Penampilan Tubuh

POSTUR TUBUH Wanita Ideal

POSTUR TUBUH Wanita IdealTips gambar cara Postur badan dan tubuh wanita yang ideal akan mempermudah aktivitas sehari-hari dan tentunya menunjang penampilan yang lebih menarik. Namun, postur tubuh yang baik tidak mungkin dimiliki dengan hanya olahraga selama 15 menit. Sebaliknya, dibutuhkan tekad yang kuat untuk menjaga postur tetap tegak.

1. tips pertama melatih POSTUR TUBUH Wanita Ideal – Pemeriksaan diri di cermin

coba Berdiri di depan cermin, kemudian lihat postur tubuh Anda yang sekarang. Apakah pundak tampak membungkuk, tidak tegap, dada tampak cekung, tidak membusung, dagu tampak ke bawah, tidak terangkat, kepala tampak maju, tidak sejajar dengan bahu.

Jika Anda memiliki postur lama yang kurang baik seperti tadi, maka tariklah perut dan bokong ke dalam, dan buka lutut sejajar bahu. Dengan begitu, postur tubuh Anda harusnya menjadi lebih baik. Tugas Anda selanjutnya adalah mengusahakan untuk menjaga postur tetap seperti itu.

2. tips kedua melatih POSTUR TUBUH Wanita Ideal – Gunakan dinding

Berdirilah dengan punggung menempel dinding dengan jarak tumit dengan dinding sekitar 15 sentimeter. Biarkan kepala, bahu, dan bokong menyentuh dinding.

Selipkan tangan di belakang punggung bawah. Jika ketebalan celah punggung dengan dinding melebihi ketebalan tangan, maka kencangkan perut dan busungkan dada untuk meratakan kurva di punggung Anda.

3. tips ketiga melatih POSTUR TUBUH Wanita Ideal – Duduk di kursi

Letakkan kedua kaki di lantai atau di sandaran kaki, pastikan lutut terbuka selebar pinggul. Angkat dagu hingga bagian atas kepala menghadap persis ke langit-langit. Tarik bahu hingga menyentuh bagian sandaran kursi.

demikian tips cara melatih postur badan tubuh ideal wanita,

semoga bermanfaat…!