Mar 162014
 
cara membuat wajah muka pipi tirus

Berikut beberapa trik cara membuat agar wajah dan pipi tampak lebih tirus, sehingga muka terlihat lebih menarik . Berikut ini ada 8 cara membuat ilusi wajah lebih tirus dari Glo MSN.

1. Memakai anting panjang
Dengan memakai anting berbentuk panjang, perhatian mata akan tertuju pada telinga Anda dan membantu menyamarkan pipi Anda yang bulat. Anting yang berbentuk menjuntai bisa membuat wajah Anda nampak lebih tirus.

2. Sasak sedikit rambut bagian atas
Model rambut yang seperti kepala ikan lohan mampu memberi ilusi wajah Anda menjadi panjang. Anda yang memiliki muka bulat akan terbantu karena dengan model rambut ini wajah akan terlihat lebih proporsional dan tirus.

cara membuat wajah muka pipi tirus3. Pertahankan warna gelap rambut
Memilih warna terang seperti pirang, tembaga atau cokelat emas untuk rambut bisa membuat wajah bulat yang dimiliki seseorang menjadi semakin bulat. Jadi, jika Anda memiliki rambut hitam tetapi ingin mengganti warna rambut, pilih warna mahogani atau cokelat tua saja.

4. Manfaatkan bronzer dan foundation dengan baik
Gunakan foundation dengan warna satu tingkat lebih gelap daripada warna asli kulit Anda untuk daerah-daerah yang membutuhkan shading seperti hidung dan tulang pipi. Lalu sempurnakan bagian-bagian tersebut dengan sapuan bronzer warna cokelat, agar wajah terlihat lebih tirus

5. Ikat rambut di tengah
Dengan mengikat rambut di tengah bagian kepala belakang, tidak terlalu tinggi maupun tidak terlalu rendah, dapat menarik kulit wajah bagian tulang pipi menjadi lebih ketat. Hal ini bisa membuat wajah terlihat jadi lebih tirus.

6. Pilihan potongan rambut yang berlapis
Model rambut layer dapat memberikan ilusi wajah yang lebih sempit karena bayangannya dapat menyamarkan pipi dan dahi. Anda bisa memilih poni samping sebagai pemanis penampilan Anda.

7. Buat eye-cat liner untuk mata
Ujung-ujung eyeliner model mata kucing bisa memberikan kesan mata Anda lebih panjang. Dengan penampilan mata yang lebih panjang, garis wajah Anda pun akan terlihat lebih tegas dan tirus.

8. Ubah bentuk alis
Jika Anda tidak ingin mencabut atau mengerok rambut alis, Anda bisa memanfaatkan concealer atau foundation untuk menutup rambut-rambut tipis pada alis yang tidak ingin Anda perlihatkan. Tentukan bentuk alis terbaik untuk Anda, lalu poles dengan pensil alis atau brow powder pada bagian yang ingin Anda tonjolkan.

Dengan langkah mudah di atas, wajah dan pipi Anda bisa tampil lebih tirus dan cantik dengan riasan andalan Anda.

.

.

.

.

ref

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>