Penampilan Rambut

5 Model RAMBUT Wanita Terbaru, Gaya Sesuai Wajah

Model Rambut pendek Wanita Terbaru, Gaya Sesuai Wajah Makin Banyak Gaya potongan Rambut Wanita terbaru, ada Model korea, bob, shaggy, panjang, pendek, dsb. bentuk yang tepat akan menonjolkan kelebihan dan menambah daya tarik penampilan wanita. Supaya nggak salah gaya, sesuaikan potongan rambut dengan bentuk wajah—ini panduannya!

MODEL Gaya Potongan RAMBUT yang Sesuai untuk BENTUK Tipe Wajah Bulat

Tipe wajah bulat kerap membuat kita terlihat gemuk, karena pipi yang nampak chubby. Untuk menyiasatinya, pilih model gaya rambut yang memberikan efek tirus seperti layer meruncing, juga potongan gaya rambut poni menyamping.

Potongan gaya rambut pendek juga bisa berhasil untuk wajah bulat, tapi sebaiknya pixie cut dilengkapi dengan gaya rambut poni yang lebih panjang daripada bagian belakang rambut.

Untuk styling, sasak yang agak tinggi dapat memberi ilusi wajah lebih panjang.

MODEL Gaya Potongan RAMBUT yang Sesuai untuk BENTUK Tipe Wajah Persegi

Tipe wajah persegi dibentuk oleh tulang rahang yang tegas. Untuk menyamarkannya, pilih model potongan rambut sepanjang leher sehingga ujungnya dapat menutupi rahang. Model rambut bergelombang besar dan bervolume juga member keseimbangan bagi wajah dengan rahang yang tegas.

Rambut belah tengah sedang kembali menjadi tren dan cocok untuk wajah persegi karena bisa membuat dagu terlihat lebih panjang.

MODEL Gaya Potongan RAMBUT yang Sesuai untuk BENTUK Wajah Berbentuk Hati

Ciri khas wajah berbentuk hati adalah pipi chubby dan dagu lancip. Apapun gaang dipilih model rambut ynya, pilih poni layer yang panjangnya sebatas pipi, agar wajah kelihatan lebih proporsional.

Coba juga menarik poni ke belakang, untuk lebih menarik perhatian pada dahi.

MODEL Gaya Potongan RAMBUT yang Sesuai untuk BENTUK Tipe Wajah Lonjong

Potongan gaya rambut poni di atas atau tepat pada alis akan menyeimbangkan dahi si wajah lonjong yang umumnya agak lebar.

Hindari model gaya belahan rambut di tengah atau sasak yang terlalu tinggi bila tak ingin wajah terlihat lebih panjang lagi.

Beri volume pada bagian tengah rambut, misalnya dengan membentuk gelombang atau layer menumpuk, untuk menyeimbangkan wajah. gaya rambut model Poni menyamping juga akan terlihat cantik pada tipe wajah lonjong.

MODEL Gaya Potongan RAMBUT yang Sesuai untuk BENTUK Tipe Wajah Oval

Berbahagialah yang punya tipe wajah oval, karena bentuk wajah yang relatif proporsional, kita bebas memilih model gaya rambut apapun, baik panjang maupun pendek!