Cari Uang - Kerja Kantor

Meningkatkan Motivasi Semangat Kerja

tips cara Meningkatkan Motivasi Semangat Kerja berikut, praktis mudah dan sederhana cara menerapkannya. Berada di kantor dengan segala aktivitas dan kesibukan membuat Anda jenuh bukan. Pekerjaan yang overload membuat kepala seakan mau pecah. Belum lagi urusan proyek-proyek baru yang menuntut produktivitas dan kreativitas Anda untuk selalu up date.

Jatah cuti telah Anda gunakan, membolos jelas tidak mungkin dengan adanya deadline di setiap jobdesc Anda. Yah terpaksa, walau mata sudah meredup jadi 5 watt mau tak mau lemburpun Anda harus rela.

Mau tahu nggak tips-tips kecil agar Anda masih betah di kantor walau deadline terus mengejar Anda? Ok, lets check it out!

1. tips cara Meningkatkan Motivasi Semangat Kerja  – Rileks

Biarkan tubuh Anda merasa rileks dan tidak tegang. Bersandarlah apabila memang posisi tersebut sangat nyaman bagi tubuh Anda.

2. tips cara Meningkatkan Motivasi Semangat Kerja  – Pejamkan mata selama minimal 1 menit

Tapi jangan terlalu lama ya, bisa-bisa Anda ketiduran di meja kantor dan pekerjaan Anda malah terbengkalai. Bisa Anda bayangkan atasan Anda berdiri di depan meja Anda sambil berkacak pinggang karena Anda ketiduran.

3. tips cara Meningkatkan Motivasi Semangat Kerja  –  Minum jus segar

Jus buah yang segar mampu mengembalikan mood dan energi Anda. Pilih saja buah yang paling Anda suka, namun buah yang mengandung vitamin C akan lebih cepat mengembalikan kesegaran pikiran Anda.

4. tips cara Meningkatkan Motivasi Semangat Kerja  – Beri ruang untuk Anda mengambil nafas

Jika memang berada di meja Anda membuat Anda tidak tenang. Beri sedikit waktu bagi pikiran Anda untuk relaks. Tak ada salahnya jika Anda meninggalkan meja 5-10 menit. Hirup udara segar di balkon kantor atau duduk bersantai di rest area. Setelah Anda kembali, perasaan lebih fresh pasti membantu Anda menyelesaikan pekerjaan Anda.

5. tips cara Meningkatkan Motivasi Semangat Kerja  – Wash your face

Nah ini dia, menjadi wanita memang butuh sedikit effort lebih. Anda harus selalu siap mengganti make up Anda setiap berganti event. Namun siap juga membawa sabun muka agar Anda dapat membasuh wajah Anda. Jangan remehkan aktivitas kecil ini ya. Kesegaran yang dirasakan kulit wajah seketika mempengaruhi pikiran Anda. Akan muncul kesan nyaman dan fresh ketika wajah terasa

Ok! Lets’s get to work again