Penampilan Wajah

7 Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat -3bBerikut adalah 7 Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat yang ampuh, mayoritas dari bahan alami, sehingga aman untuk kulit wajah kita

1.  Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat – madu.

Penggunaan madu untuk Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat haruslah madu yang masih murni bukan madu campuran. Cara menggunakannya yaitu dengan membuat campuran antara madu dan perasan jeruk nipis atau bisa juga dicampur dengan menggunakan kayu manis. Oleskan ke dua campuran tersebut pada wajah untuk Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat .  Basuh dengan air hangat ketika masker madu sudah kering.

2. .  Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat – jagung muda.

Jagung yang masih muda biasanya digunakan untuk sayur. Ternyata jagung muda ini dapat dimanfaatkan untuk Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat  .  Jagung muda mengandung Vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit. Vitamin E akan berperan dalam regenerasi kulit. Cara menggunakannya adalah dengan cara memarut Jagung muda. Hasil parutannya digunakan untuk masker. Oleskan masker hingga merata dan tunggu hingga masker kering dengan sendirinya.  Masker jagung muda untuk Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat  sebaiknya digunakan pada malam hari agar hasilnya maksimal.

3. Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat – lidah buaya.

Tanaman lidah buaya yang juga dikenal dengan bermacam-macam manfaatnya bagi tubuh kita seperti halnya untuk rambut, juga kulit dan bahkan bagus juga untuk dikonsumsi karena didalamnya banyak mengandung serat-serat yang baik. Nah selanjutnya lidah buaya ini juga bisa dipergunakan untuk Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat  . Caranya cukup sederhana yaitu ambil cairan dari lidah buaya bisa dengan cara dikupas kulitnya lalu oleskan daging lidah buaya ke seluruh permukaan wajah dan biarkan sampai mengering lalu bilas dengan air bersih.

4. Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat –  masker buah nanas
Caranya yaitu :
Siapkan buah nanas, bersihkan dari kulit lalu cuci sampai bersih. Setelah itu parut dan haluskan buah nanas, kemudian oleskan pada wajah bopeng. Diamkan selama kurang lebih 20, lalu bersihkan dengan air dingin. Lakukan secara rutin sebagai Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat sampai hasil yang didapat optimal.

5. Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat – masker mentimun segar dan buah tomat
Caranya yaitu : siapkan mentimun dan buah tomat, lalu haluskan sampai lembut. Setalah itu campurkan keduan bahan tersebut, oleskan pada bagian kulit bopeng. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan menggunakan air dingin. Lakukan Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat ini secara teratur 3 kali dalam seminggu.

6. Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat – Menggunakan daun sirih
Daun sirih memang kaya akan kandungan manfaat tidak hanya untuk kesehatn tapi juga untuk kecantikan, salah satunya untuk Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat . Caranya yaitu : ambil 10 lembar daun sirih yang masih muda, lalu haluskan sampai lembut. Kemudian oleskan pada kulit wajah secara merata, diamkan sampai mongering. Lakukan Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat ini seraca rutin 3 kali sekali dalam seminggu.

7. Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat – Menggunakan cream herbal
Anda bisa mencoba cream herbal untuk Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat , yang sekarang telah beredar dan cukup praktis dalam penggunaanya.
Sebelum melakukan cara alami seperti diatas, ada baiknya anda mengkonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kulit. bahan alami mana yang cocok dan sesuai jenis kulit anda, karena tidak semua bahan alami cocok dengan kulit anda terlebih jika kulit anda sensitif.
Oke, sampai disini dulu rangkuman mengenai Cara Menghilangkan Bopeng Wajah Bekas Jerawat

dari berbagai sumber