Penampilan Wajah

3 Cara MENGECILKAN PIPI TEMBEM dengan Make-Up

Cara MENGECILKAN PIPI TEMBEM dengan Make UpTips Mengecilkan Pipi tembem, bisa dengan beberapa cara. salah satunya dengan memanfaatkan makeup agar pipi tembem tampak lebih ‘tirus’.

Cara MENGECILKAN PIPI TEMBEM dengan Make-Up – Rampingkan wajah dengan foundation: Pertama-tama, tentukkan foundation yang cocok untuk warna kulit. Triknya adalah memakai foundation dengan tone yang terang di bagian tengah hidung,kemudian shading tone yang lebih gelap di kedua sisi hidung. Untuk membuat wajah lebih ramping, oleskan foundation warna gelap di cekungan tulang pipi, campurkan warna hingga rata, agar tidak terlihat perbedaan warna yang mencolok pada kulit.

 

Cara MENGECILKAN PIPI TEMBEM dengan Make-Up – Blush On: Memakai blush on tepat dibawah tulang pipi akan membuat wajah tampak lebih ramping.

Cara MENGECILKAN PIPI TEMBEM dengan Make-Up – Riasan mata: Profesional make up menyarankan untuk menerapkan riasan mata dengan teknik vertikal untuk membuat wajah lebih oval. Alis yang melengkung ke atas akan memanjangkan wajah Anda. Menerapkan eye shadow gelap pada lipatan mata akan membuat wajah tampak lebih panjang.Yang perlu diperhatikan, pakai eye shadow sampai sedikit keluar batas mata, serta menerapkan eye liner dari ujung mata sampai keluar mata. Untuk bawah mata pakai dibagian bagian luar mata, tidak perlu memakai dari ujung mata, hal ini membuat efek besar mata dan berpengaruh pada wajah.

demikian tips cara ‘mengecilkan’ pipi tembem dengan trik make up…