Penampilan

Mengecilkan Betis dan Paha Cara Alami

Tips Cara Mengecilkan Betis dan Paha, bisa dengan cara alami berikut. Bentuk kaki yang indah dan jenjang adalah salah satu daya tarik seorang wanita. Kenyataannya, banyak wanita yang memiliki betis besar. Ada cara untuk mengecilkan betis yang besar dengan melakukan tiga latihan ini,selain dengan diet. Simak tipsnya dari Ourvanity ini.

Tips Cara Alami mengecilkan betis dan paha – Naik Turun Tangga

Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan kaki yang kencang. Selain itu naik turun tangga tidak memerlukan waktu khusus seperti ke pusat kebugaran. Cukup dengan tidak menggunakan lift disaat menuju kantor. Dianjurkan untuk melangkah di 100-150 anak tangga untuk mendapatkan hasil mengecilkan betis yang maksimal.

Tips Cara Alami mengecilkan betis dan paha – Ballet Squats

Gerakan dasar dalam balet ini dapat dilakukan oleh semua orang. Fokus ballet squats terletak pada pengencangan otot-otot bagian dalam dari kaki Anda. Untuk mendapatkan hasil mengecilkan paha yang diinginkan pastikan melakukanlatihan dengan benar. Posisikan kaki lebih lebar dari bahu dan pegelangan kaki searah dengan lutut, kemudian tekuk lutut Anda dengan posisi badan tegak. Letakan tangan Anda didepan dada atau dipinggang. Dan setelah itu turunkah diri serendah mungkin.

Tips Cara Alami mengecilkan betis dan paha – Berjalan

Sudah banyak diketahui bahwa berjalan dapat membantu menghilangkan lemak di kaki. Agar lebih maksimal, berjalanlah dengan langkah kaki yang lebih lebar. Hanya dengan berjalan selama 10 menit setiap harinya akan sangat membentuk kaki yang indah dan mengecilkan betis dan paha sekaligus.

About the author

tipscara

Add Comment

Click here to post a comment