Penampilan Wajah

3 Cara MEMUTIHKAN Kulit WAJAH Alami Tanpa Cream Pemutih


Tips untuk Memutihkan Kulit wajah bisa dengan Cara Alami sebelum kita coba cream pemutih. meski krim pemutih banyak pilihannya, bahan alami relatif lebih aman dan mudah didapat.

Sesungguhnya, tidak terlalu sulit bagi Anda untuk memutihkan kulit Anda karena banyak cara tradisional sederhana yang dapat dengan mudah Anda lakukan di rumah. Cara yang paling mudah untuk memutihkan kulit Anda adalah dengan memanfaatkan buah-buahan. Tanpa Anda sadari, banyak buah di sekeliling Anda yang mengandung ekstrak yang berfungsi untuk memutihkan kulit. Berikut adalah beberapa contoh buah-buahan yang dapat membantu usaha Anda untuk memutihkan kulit.

1. Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Alami Tanpa Cream Pemutih – Jeruk nipis

Pada mulanya, buah ini memang hanya dikenal sebagai buah penghilang bau amis atau buah yang hanya digunakan sebagai penyedap rasa makanan. Namun, beberapa fakta menyebutkan bahwa air jeruk nipis ternyata bermanfaat bagi kecantikan dan kesehatan. Air yang diperas dari daging buah ini berguna untuk juga untuk memutihkan kulit.

Cara: Ambil daging jeruk nipis dan oleskan pada permukaan kulit wajah. Oleskan pada bagian sekitar hidung dan pipi yang memiliki pori-pori besar. Untuk memutihkan kulit, usapkan potongan jeruk nipis pada wajah.

2. Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Alami Tanpa Cream Pemutih – Alpukat

Buah yang biasa diminum dengan cara dijus ini ternyata sangat bermanfaat bagi kecantikan. Vitamin, mineral, dan minyak alami merupakan kandungan yang terdapat pada buah alpukat yang dipercaya dapat memutihkan kulit Anda..

Cara: ambil bagian dalam kulit alpukat. Bagian dalam buah yang satu ini mengandung humektan yang mampu menjaga kelembaban dan memutihkan kulit. Gosokkan ke permukaan wajah secara perlahan. Diamkan selama 15 menit.

.

3. Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Alami Tanpa Cream Pemutih – Bengkuang

Buah yang biasanya hanya dikenal sebagai campuran untuk makan rujak ini ternyata sangat berkhasiat untuk memutihkan kulit. Selain itu, bengkuang juga berfungsi untuk menjaga kelembaban pada kulit. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk memanfaatkan khasiat bengkuang adalah dengan menjadikan bengkuang sebagai masker.

Cara: ambil bengkuang yang masih segara dan cuci hingga bersih. Haluskan bengkuang yang sudah Anda ambil dengan menggunakan blender. Air perasan inilah yang kemudian dimanfaatkan untuk memutihkan wajah.

Ternyata banyak cara alami tradisional untuk memutihkan kulit yang selama ini belum Anda ketahui. Cara-cara ini justru lebih efektif karena Anda tidak perlu lagi menggunakan bahan pemutih wajah yang mengandung bahan kimia berbahaya. Di samping itu, Anda juga dapat menghemat banyak biaya perawatan kulit wajah yang biasanya cenderung mahal.

demikian tips  memutihkan kulit wajah cara alami tanpa menggunakan cream pemutih