Kecantikan

Membuat Agar RAMBUT LEMBUT dan Halus, dengan Trik Alami Melembutkan Rambut

tips cara melembutkan rambut agar RAMBUT LEMBUT dan Halus, salah satunya bisa dengan Trik Alami Melembutkan Rambut. Untuk mendapatkan hasil seperti itu, dibutuhkan penggunaan rutin dan tergantung dari kondisi rambut Anda. Selain dengan produk yang dijual di pasaran, Anda juga bisa menggunakan ramuan alami yang berfungsi membuat rambut Anda halus dan lembut. Cobain deh.

Madu dan Pisang

Madu memang terkenal dengan fungsinya yang beraneka ragam. Dengan menggunakan madu, dan pisang, Anda bisa memberikan nutrisi pada rambut yang kusam hingga menjadi lembut dan berkilau kembali.

Gunakan satu sendok makan madu dengan pisang yang sudah dilumatkan. Oleskan ramuan ini pada rambut yang sudah dikeramasi dan bilas setelah 20 menit. Anda akan mendapatkan rambut yang lembut dan berkilau.

Aloe Vera (lidah Buaya)

Ya, cukup dengan memanfaatkan daging tanaman aloe vera yang digosokkan pada rambut dan dibiarkan 30 menit atau semalaman.

Gel aloe vera ini memiliki enzim yang baik untuk melembutkan rambut bila digunakan secara teratur. Anda bisa mencampurkan sedikit air dengan daging aloe vera untuk membuatnya mirip seperti masker.

Masker Alpukat

Alpukat ini baik untuk mahkota wanita Anda.Gunakan masker dari alpukat ini selama 1 jam dan tutup dengan shower cap. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Lakukan seminggu sekali agar rambut Anda senantiasa lembut dan harum.

demikian tips cara Membuat Agar RAMBUT LEMBUT dan Halus, dengan Trik Alami Melembutkan Rambut

Nah, itulah beberapa ramuan untuk rambut yang bisa Anda coba agar mendapatkan rambut halus dan lembut seperti di iklan shampoo. Nggak harus bayar mahal untuk mendapatkan rambut sehat dan cantik kan?

About the author

tipscara

Add Comment

Click here to post a comment