Penampilan Make-Up

Tutorial Cara Make Up RIAS PENGANTIN

Tutorial Cara Make-Up RIAS PENGANTINtips cara makeup dan tata rias pengantin pada pernikahan berbeda dengan make up lain nya. beberapa kondisi yang berbeda pada tata rias pengantin pernikahan adalah Harus tahan terhadap kondisi lembab.

begitu banyak lampu akan ditemui selama hari pernikahan. Mulai dari kamera, lampu sorot sampai efek pencahayaan di dalam tempat tersebut, pastinya riasan makeup harus ready, selain tidak luntur sana sini juga cocok dengan kamera karena pada hari itu pasti akan take picture super banyak!

tidak hanya memikirkan hasilnya, tapi juga sesuai dengan kondisi kulit pengantin. Sesuatu yang tidak akan mengiritasi kulitnya saat mengenakan makeup.

Nah berikut ini jenis jenis makeup yang bisa digunakan oleh pengantin untuk hari pernikahan tersebut!

Tutorial Cara Make Up RIAS PENGANTIN – Make Up Natural – Ini juga disebut sebagai hari gaya make up mirip dengan riasan  makeup sehari hari, yang biasanya digunakan pengantin untuk pernikahan pantai atau taman wedding set up. Dengan look sederhana dan pengantin terlihat alami namun tetap terlihat berbeda, biasanya look seperti ini menggunakan kosmetik yang ringan namun tahan lama, berjenis waterproof dan oil proof. Menggunakan warna warna dasar kulit, seperti gold, cokelat atau broken white dan menggunakan lipstick dengan warna soft.

Tutorial Cara Make Up RIAS PENGANTIN – Make Up Klasik – ini adalah khas gaya disukai oleh banyak orang. Biasa digunakan riasan pengantin pada pernikahan di hotel Hotel atau jenis dalam ruangan lainnya, lebih terkesan formal dan glamour. Bisa menggunakan warna warna solid pada bibir dan natural pada eye makeup.

Tutorial Cara Make Up RIAS PENGANTIN – Make Up Dramatis – Ini adalah gaya riasan Makeup yang kebanyakan ladies sukai. Pastinya pada hari besar makeup yang all out akan semakin mengundang pandangan para tamu. Makeup lebih full dengan foundation yang flawless dengan coverage maksimal namun jangan lupa kenyamanan saat menggunakan makeup ya ladies! untuk look ini sesuai dengan keinginan dan lebih mengeksplor penampilan. Banyak pengantin menggunakan warna warna dengan gradasi pada eyemakeup yang dramatis dan tambahan glitter akan membuat penampilan semakin dramatis.

Tutorial Cara Make Up RIAS PENGANTIN – Make Up Romantis – nah look ini sangat cocok untuk pengantin wanita yang suka dengan warna warna soft. Menggunakan riasan warna cerah dan soft, tanpa contour yang berlebihan dan menonjolkan pada blush on. Penggunaan lipgloss berwarna pink soft akan membuat look semakin romantic. Biasanya eyelook menggunakan warna warna perpaduan seperti pink, putih, atau ungu.

Tutorial Cara Make Up RIAS PENGANTIN –  Make Up Tradisional jawa – Untuk look ini biasananya disesuaikan dengan daerah asal masing masing pasangan pengantin. Menggunakan riasan warna warna yang identik dengan daerahtertentu. Makeup ini hampir mirip dengan makeup dramatis namun menggunakan karakter tertentu.

Nah ladies! make up tata rias mana yang akan kamu pilih untuk hari pernikahan mu? Semoga informasi ini dapat membantu dan selamat mencoba! Stay beautiful!