Penampilan Wajah

CARA Perawatan FACIAL WAJAH Sendiri

Cara Perawatan Facial Wajah, baik  alami sendiri di rumah, maupun di salon dengan beragam harga, memiliki banyak manfaat, misalnya untuk jerawat, dsb. Semua wanita mendambakan kulit wajah yang bersih dan bebas dari jerawat dan flek hitam. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah melakukan facial. Facial selain dapat menghilangkan jerawat dan flek hitam, juga dapat meremajakan kulit dan memberi kecerahan pada warna kulit.

 

perawatan Facial wajah pada umumnya menggunakan bahan-bahan alami yang mengandung vitamin penting untuk kebutuhan kulit yang mempengaruhi keseimbangan kulit. Tidak heran,facial menjadi langkah awal yang penting dalam merawat kecantikan wajah wanita. Facial biasanya juga dikombinasikan dengan masker wajah yang akan menambah kesempurnaan kulit wajah Anda.

Bagaimana tips perawatan facial wajah yang benar? Simak tips berikut ini!

1. Tips Cara Perawatan Facial Wajah sendiri di rumah- Kenali jenis kulit Anda dalam memilih jenis facial.

Jika Anda memiliki kulit yang cenderung kering, carilah krim facial wajah yang menambah kelembaban yang dibutuhkan oleh kulit wajah, pilih produk yang mengandung mengandung shea butter, lanolin, buah-buahan alami untuk memberi tambahan nutrisi dan meremajakan kulit.

2. Tips Cara Perawatan Facial Wajah sendiri di rumah- Memilih masker wajah memerlukan perhatian yang besar.

Anda harus mengetahui jenis kulit wajah agar dapat menyesuaikan kebutuhan kulit. Jika kulit wajah Anda berminyak, gunakan masker berbahan dasar tanah liat, untuk kulit yang kering disarankan menggunakan masker berbentuk hydrating gel atau krim. Anda pun bisa menggunakan masker buah-buahan atau bahan alami lainnya.

Walaupun sekarang sudah banyak jenis masker wajah, berhati-hatilah dalam memilih dan menggunakan produk tersebut. Jika Anda terlalu sering menggunakan masker, hal tersebut dapat membahayakan keseimbangan ph kulit Anda.

3. Tips Cara Perawatan Facial Wajah sendiri di rumah- Pilih perawatan facial wajah yang mengandung pelembab

Pelembab ekstra bekerja melunakkan lapisan kulit, mencerahkan warna kulit hingga meningkatkan sirkulasi darah. Hindari pelembab yang mengandung retinol atau asam, karena dapat mengelupas kulit secara berlebihan.

Terakhir, setelah melakukan perawatan facial wajah pastikan Anda lakukan pembersihan pada kulit wajah Anda secara menyeluruh. Untuk hasil yang maksimal lakukan pemijatan pada wajah Anda hingga bagian leher.

demikian tips Cara Perawatan Facial Wajah yang Benar,

semoga bermanfaat…